Agen Bola Terpercaya

Image and video hosting by TinyPic

Friday, April 29, 2016

Membahas Mengenai Clash of Clans


Mari kita membahas mengenai permainan yang sedang trend sekarang ini. Ya, Clash of Clans atau yang sering disebut COC. Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trofi ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

Pertama, yang harus kamu lakukan adalah membangun desamu sendiri. Ketika kamu ingin membangun desa, maka kamu membutuhkan uang untuk membeli setiap keperluannya, uang tersebut disebut dengan Gems. Untuk bisa mendapatkan gems ini, kamu harus terlebih dahulu melakukan misi-misi yang diberikan Clash of Clans Mod, ketika kamu berhasil menjalankan misinya maka kamu akan menerima gems yang bermanfaat untuk membangun desamu. Namun tenang saja, karena di awal permainan ini, nantinya kamu akan mendapatkan dua builder secara cuma-cuma, jadi kamu tidak perlu untuk membelinya.

Apabila kamu merasa sudah memiliki pasukan yang cukup banyak, maka kamu bisa memanfaatkannya untuk menyerang desa yang lain di dalam permainan ini. Dengan kamu menyerang desa yang lain, maka kamu akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan Gold serta Elixr yang banyak yang berasal dari Gold Mine dan Elixr Collector, Gold dan Elixr ini nantinya akan berguna bagi kamu untuk membangun desamu. Jadi, kamu harus selalu meng-upgrade gold mine serta elixr collectormu supaya dapat menampung semua gold dan elixr yang kamu dapatkan setelah berhasil menyerang desa lainnya.

Anda juga bisa bermain dengan teman kita dengan cara bergabung di dalam satu clan, itu akan membuat permainan menjadi semakin seru. Maka dari itu, game Clash of Clans ini merupakan salah satu game yang harus kamu mainkan pada ponsel pintar mu.

Clash of Clans mengusung tema simulasi dengan unsur strategy dan social. Kalau kalian pernah bermain Travian maka kalian akan familiar dengan game ini. Hanya saja Clash of Clans mempunyai gambar yang jauh lebih bagus dan menu-menu yang lebih menarik. Kalian bisa membangun pasukan Barbarian, Wizard, dan Dragons untuk menyerang pemain lain. Kalian juga bisa membangun aliansi sendiri atau bergabung dengan yang sudah ada. Tapi bagi mereka yang kurang suka dengan mode multiplayernya, game ini juga menyediakan single player dimana kalian harus mengalahkan Raja Goblin.

Pada menu Defense terdapat beberapa bangunan yang dapat dibangun yaitu : Cannon, Wall, Bomb, Spring Trap, Archer Tower, Mortar, Air Defense, Wizard Tower, Air Bomb,Giant Bomb, Seeking Air Mine, X-Bow, Air Sweeper, Hidden Tesla, Skeleton Trap, Inferno Tower.

Sedangkan pada menu Shop Shield terdapat beberapa perlindungan yang dapat kita beli yaitu 5 hari, 35 hari dan juga 10 hari, semuanya dapat dibeli dengan menggunakan gem.

COC merupakan game android yang sering sekali di mainkan secara berkelompok atau clans yang bertujuan untuk saling membantu dalam menyerang lawan-lawan.

Pemain dapat menaikan tingkat level ataupun tropy dari bermain liga. Untuk meningkatkan jumlah tropy/piala yang diperoleh, pemain diharuskan menang apabila melakukan Attack atau minimal dapat menghancurkan Town Hall musuh sehingga mendapatkan 1 bintang.

Strategi dalam bertahan di game COC ini sangat dibutuhkan karena setiap pemain akan melakukan serangan-serangan yang tidak dapat di duga-duga. So, selamat bermain dengan teman teman mu :)

No comments:

Post a Comment